Selasa, 17 Februari 2009

Publiser Di Dunia Maya

Mendapatkan penghasilan dari banner yang terpampang di blog atau website kita memang cukup menggiurkan. Tinggal pasang kodenya lalu menanti pengunjung melakukan klik di banner tersebut. Suatu pekerjaan yang tidaklah begitu sulit, toh tidak ada ruginya juga malahan kadangkala banner membuat blog kita lebih berwarna.

Yang sulit yaitu bagaimana membuat blog kita banyak dikunjungi orang sehingga peluang adanya klik di banner kita semakin besar.

Dalam postingan ini akan saya informasinya link-link yang menyediakan kesempatan bagi kita untuk menjadi publisher yang biasanya fee nya di hitung PPC (Pay Per Click) atau referall. Diantara link-link tersebut yaitu :

Luar Negeri :

1. Adsense
2. Adbrite
3. Bidvertiser
4. Clixsense
5. Commision Juction
6. Kontera
7. Programsaffiliate

7a. Sharesale

Dalam Negeri :

8. KumpulBlogger
9. Kliksaya
10. Adspeedy
11. Adsensecamp

12. PPCindo
13. Adsentra

Dll….hehehheh soalnya baru tau segitu, bagi yang punya informasi selain diatas bolehlah dibagi-bagi siapa tau ada yang membutuhkan.

Peluang usaha sebelumnya :
- Franchise Hoka-Hoka Bento

- Nasi Kucing, Berpikir Secara Sederhana
- Ber Kambing Ria



3 komentar:

  1. makasih infonya mas, saya baru gabung di adsense dan adsensecamp, tapi belium begitu serius manajemennya jadi yah masih belum seberapa revenuenya. Tapi ini sudah merupakan awal yang baik.

    Salam kenal
    Masdin

    BalasHapus
  2. silahkan kunjungi formulabisnis.com mas, di sana banyak sekali artikel bagaimana memulai bisnis dengan blog dan sebaliknya menjadikan blog sebagai bisnis yang menghasilkan. Artikel bagaimana membuat blog kita ramai dikunjungi orang juga ada kok :)

    BalasHapus